Kamis, 23 Juni 2011

Serah Terima Jabatan Camat Bonto Bahari

Pada Kamis, 23 Juni 2011 pukul 10.30.00 WIB, bertempat di kantor Kecamatan Bonto Bahari, dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan di lingkungan Kecamatan Bonto Bahari, dari pejabat lama A. Mattalatta, SE yang telah memasuki masa pensiun kepada pejabat baru Dra. A. Pamenery sebagai Camat baru Bonto Bahari.

Upacara serah terima jabatan Camat Bonto Bahari ini dirangkaikan pula dengan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK dari pejabat lama Ny. A. Mattalatta kepada Ny. A. Samsiar Taufik yang juga merupakan istri dari Sekretaris Kecamatan Bonto Bahari. Upacara serah terima jabatan ini disaksikan oleh Wakil Bupati Bulukumba H. Syamsuddin, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bulukumba yang juga istri Bupati Bulukumba Ny. Hj. Nurhayati L, anggota DPRD Bulukumba, Camat di lingkungan Pemda Bulukumba, Kepala SKPD lingkup
Pemda Bulukumba serta tokoh masyarakat sekitar.
Dalam sambutannya Camat baru Dra. A. Pamenery yang sebelumnya menjabat sebagai kepala bidang Promosi dan Pemasaran pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bulukumba  mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk mengemban amanat memimpin wilayah Kecamatan Bonto Bahari dan mengajak semua komponen mansyarakat Bonto Bahari untuk ikut serta mendukung kepemimpinan beliau agar di masa yang akan datang wilayah yang dipimpinnya bisa lebih maju lagi.
Setelah serah terima jabatan ini turut memberi kata sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bulukumba Ny. Hj. Nurhayati.L serta Wakil Bupati Bulukumba. Wakil Bupati mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama A. Mattalatta, SE yang telah 2 periode memimpin Kecamatan Bonto Bahari serta mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru.Wakil bupati masih dalam sambutannya mengharapkan agar pejabat yang baru dapat meneruskan program yang telah dirintis oleh pejabat yang lama dan dapat mendorong wilayahnya agar dapat lebih bersaing lagi dengan wilayah lain di Kab.Bulukumba. Terlebih lagi dalam waktu dekat ini di wilayah Kecamatan Bonto Bahari akan digelar Perhelatan Akbar bertaraf Nasional yaitu Festival Pinisi II yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 – 19 Juli 2011. Semoga dengan pengalaman selama menjabat Kabid. Promosi pada Disbudpar Bulukumba beliau dapat turut mensukseskan terlaksananya Festival Pinisi II di wilayahnya. (Ubayd-Budpar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar